Posted in Life and Stuffs

Welcoming 2017

2017January datang lagi dan artinya tahun yang baru menyambut kita. Seperti sebelum-sebelumnya, tiap awal tahun saya selalu update blog haha..

Tahun ini seperti yang saya tulis di postingan sebelum, saya akan lebih aktif di blog (janji dengan sepenuh hati), karena seperti tahun dan bulan yang selalu berganti, selalu ada cerita atau pengalaman kita ada sesuatu yang bisa dibagi.

Tahun 2017 ini seperti banyak orang kita selalu berharap yang lebih baik lagi, apapun yang kita kerjakan, saya percaya bila dilakukan dengan baik, Insya Allah hasilnya juga akan lebih baik lagi.

Saat ini saya sedang bersemangat menulis, mungkin karena lifestyle saya juga berubah lebih baik dari tahun lalu, sehingga punya lebih banyak waktu untuk menulis.

So, I wish you all a very happy new 2017, hopefully we get all the good things that we want for this year in love, in health and in life and this year will be a good year to remember. HAPPY NEW YEAR 2017 !!

Leave a Reply

