Posted in Life and Stuffs

Change for the better

Tahun 2016 tinggal beberapa hari lagi akan berakhir, saya sempatkan update blog saya yang isinya hanya di awal dan akhir tahun saja hahaha.

Di sepanjang tahun 2016 ini sebenarnya banyak kisah yang saya alami, tapi tidak mungkin juga rasanya saya share di blog, saya menghindari blog saya berubah jadi diary tentu saja.

Tapi yang jelas, di tahun depan yang kurang beberapa hari lagi, blog ini akan berubah. Mulai dari penampilan dan mungkin juga content-nya. Untuk beberapa postingan akan tetap saya keep (postingan saya juga cuma itu-2 saja) dan berharapnya bisa active sharing lebih banyak lagi.

Mungkin saatnya sekarang berubah dan jangan pernah takut untuk berubah. Seperti hidup saya yang saya rasakan juga berubah haha.. Apapun perubahan itu, syukurilah dan optimis semuanya untuk lebih baik.

So, let’s change for the better.

p1040113

Leave a Reply

