Welcoming 2016

new year 2016

Tahun 2015 baru saja berlalu dan mengawali blog saya yang setahun tidak pernah update kecuali saat pergantian tahun, saya membuka tahun ini dengan update blog.

Tahun 2015 yang baru saja berlalu merupakan salah satu tahun agak berat dalam hidup saya, dia penghujung tahun kemarin sekali lagi saya kehilangan orang yang saya cintai, kakak perempuan saya. Sedihnya kakak baru saja menikah sekitar 6 bulan yang lalu, tapi rupanya Allah swt mungkin lebih mencintai beliau. Walaupun sangat susah menerima semuanya, tapi saya dan keluarga belajar ikhlas, karena hidup-mati adalah hak Sang Pencipta hidup.

Tahun 2015 lalu juga merupakan tahun perjuangan buat saya untuk menata ulang hidup, membuat rencana baru dan berusaha mewujudkannya kembali. Jatuh-bangun, tertawa-menangis, sedih-bahagia, membuat tahun kemarin tidak mudah saya lupakan. Saya bersyukur masih ada keluarga dan teman-2 yang sangat support apapun keadaan saya.

Di awal tahun ini setelah segala yang terjadi di tahun lalu, saya mungkin tidak punya harapan atau keinginan yang muluk-2. Mungkin hanya bisa berharap tahun ini semoga lebih baik dari tahun lalu. Dan sangat berharap punya waktu dan kemampuan untuk mewujudkan ‘pesan’ kakak saya agar saya punya karya dalam hidup. Beliau sangat mendukung saya untuk menulis dan sering comment kenapa blog saya tidak pernah diupdate. Insya Allah, tahun ini tidak hanya sering nulis di blog tapi membuat tulisan menjadi karya yang berguna.

Happy New Year 2016 for all of us, hope this year will bless us with love, good health, successful, happiness and everything should be better than last year🙂🙂

Leave a Reply

