Welcoming 2015

Love-2015

Hari ini, mumpung masih di hari awal tahun 2015 saya sempatkan untuk update blog. Saatnya menandai tahun yang sudah berganti ke angka 2015.

Tahun 2014 yang baru saja lewat membawa banyak kisah untuk hidup saya. Di bulan April 2014 saya kehilangan ibunda tercinta. Sedih rasanya bila mengingat ibu, walaupun masih ada bapak, tapi kehilangan ibu membuat keluarga kami terasa berbeda. Tapi bagaimana pun kita harus mengikhlaskan karena ibu sudah kembali kepada penciptanya, Allah Swt dan sekarang hanya doa yang selalu kami panjatkan untuk ibu.

Di tahun lalu juga saya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan saya dan pindah sementara ke UK. Bagaimanapun saya merasa mungkin sudah saatnya untuk move on, mencoba sesuatu yang baru dalam hidup. Tinggal di London selama beberapa bulan merupakan pengalaman tersendiri buat saya. Banyak kisah yang mungkin bisa saya tulis di blog ataupun yang mungkin saya simpan sendiri. Walaupun kemarin-2 mungkin hanya beberapa tulisan yang sempat saya share di blog tentang pengalaman hidup di London, tapi mungkin di tahun ini semoga saja saya bisa menulis lebih banyak lagi tentang tinggal di UK.

Untuk tahun ini kalau saya bisa memilih tema dalam hidup, saya akan memilih tema cinta. Entahlah, mungkin karena tahun lalu saya kehilangan cinta dari ibu atau mungkin juga karena cinta salah satunya yang bisa membuat kehidupan dunia ini lebih indah dan damai, saya berharap tahun 2015 akan banyak cinta untuk kita semua. Cinta kepada keluarga, cinta kepada pasangan ataupun cinta kepada sesama umat manusia. Love🙂

Buat saya pribadi, saya berharap setelah kesedihan tahun lalu, semoga tahun ini diberi kebahagiaan. Saya percaya seperti yang Tuhan janjikan, setelah kesedihan pasti ada kebahagiaan. Selain itu saya berharap tahun ini bisa mewujudkan impian yang masih belum kesampaian dan juga rencana pribadi, mungkin karena memang butuh kerja keras dan perjuangan dan Insya Allah saya berharap bisa mewujudkannya di tahun ini.

So, HAPPY NEW YEAR 2015 ! I wish this year our life will be full with love, happiness, health, prosperity and successful !

Happy happy new year 2015 to all of us !

15 thoughts on “Welcoming 2015

  1. Hi Sarida..happy new year ya..
    saya Lucy..sekarang lagi di leeds..saya mau liburan ke london 2 hari..tgl 16 jan sampai 18 jan 2015. Bisa ketemuan gak sm sarida ? Kl bisa sy ksh no hp uk.
    saya tunggu infonya..makasih sebelumnya.

  2. Hi Sarida,
    Turut berduka atas kepergian ibunda tercinta. You are so lucky to get a chsnce to live in the UK. I have always wanted to go there. Happy New Year, I wish 2015 will be a wonderful journey for you.

    Cheers,
    Fefi

  3. Hai mbak,saya cukup sedih karena awal jan ini visa uk saya ditolak.padahal saya disini punya usaha dan kemarin ada disertakan siup dan stdp saya,cuma selama ini saya jarang bertransaksi via bank dan tab saya ga begitu bagus.yg mau saya tanya kan kira2 kapan ya saya bisa apply lagi karna yg saya dengar ada yg bilang 3bln dan ada yg bilang 6bln.terus karena saya pernah ditolak bagaimana kemungkinan saya untuk mendapatkan visa uk pada apply ke 2 ini.dan apa yg harus saya persiapkan agar tdk ditolak lagi,thanks ya

    • Setahu saya bisa langsung apply, tidak perlu menunggu beberapa bulan. Coba kamu baca lagi surat penolakannya alasan mereka apa saja, untuk apply berikutnya mungkin kamu bisa buktikan yang menjadi alasan penolakan mereka utk visa kamu.

  4. intinya sih bukti keuangan saya dibank tidak memadai sehingga di takutkan pada saat masa liburan saya berakhir saya tidak akan meninggalkan uk.sedih banget di curigain begitu,emang sih saya transaksi lbh sering via cash karna klo lewat bank ribet dan baru saat ada rencana mau ke uk tmn2 bilang harus ada transaksi di rek bank untuk menyatakan kita punya duit untuk ke uk.
    mbak,karna saya pernah ditolak,apa pada apply berikut nya persentase saya untuk dapat kan visa uk lebih kecil di banding yang baru pertama kali appy??
    thanks mbak

  5. perkenalkan ini wawan ,saya di terima kerja dilondon , biaya visa ditanggung bos dan saya, mohon petunjuknya mengenai pembuatan visanya mbak, soalnya pas januari 2015 saya proses visa kunjung ke ausie di tolak,saya berharap penolakan ini tidak terulang lagi. untuk proses visa dikasih waktu 4 minggu. trimaksih sebelumnya

Leave a Reply

