Welcoming 2014

2014

Wow finally we are in 2014 now ! OK, mumpung masih di bulan January, saya sempatin update blog untuk mengawali tahun ini.

Walaupun tulisan blog saya tahun lalu cuma beberapa biji, namun saya sedikit suprise (dan terharu !) karena ada juga beberapa follower blog saya. Untuk yang sudah mau subscribe blog saya, saya ucapkan terima kasih dan maaf masih belum banyak yang bisa saya tulis atau share di blog. Seperti dari awal motto saya membuat blog, saya tidak ingin blog saya menjadi seperti diary atau tempat curhat, tapi lebih menjadi tempat berbagi info.

Sejak saya menulis tentang pengalaman mengurus aplikasi UK visa, banyak sekali yang mampir dan tanya2 di blog saya. Walaupun kadang jengkel juga, karena ada pertanyaan yang sudah pernah saya jawab tapi masih ditanyakan lagi dan lagi. But it is OK, selama saya masih bisa menjawab saya sempatkan untuk menjawab. Dan senangnya juga saya mendapatkan beberapa teman2 baru karena tulisan saya tersebut🙂

Sebenarnya banyak yang ingin saya share lagi di blog, cuma masih tetap karena alasan yang sama (sok sibuk atau terlalu malas untuk menulis ?) tulisan yang di blog masih jarang2. Saya berharap di tahun 2014, saya bisa berbagi lebih banyak cerita dan pengalaman dan lebih giat menulis lagi di blog ini.

Untuk tahun  ini saya yakin seperti kebanyakan orang berharap tahun ini membawa lebih banyak kebahagiaan. Saya sendiri berharap di tahun 2014 ini semuanya bisa lebih baik dari tahun lalu dan bisa mewujudkan beberapa rencana pribadi saya🙂

Happy New Year 2014 everyone, wishing we are all to have a year full with happiness, love, prosperity, health and peace !!

2 thoughts on “Welcoming 2014

  1. Halo kak sarida terima kasih atas infonya mengenai pembuatan visa uk .. Saya juga sedang dalam proses pembiatan visa uk .. Karena pacar saya tinggal disana dan saya ingin berkunjung .. Mohon dibantu ya kak .. Ini emailku annisatiah@yahoo.com thanks ya kak ..

Leave a Reply

