Welcoming 2013

year-2013-growth_~k11450826Yaayy new year is coming !! Tak terasa hari ini kita sudah memasuki tahun yang baru 2013. Buat saya rasanya baru kemarin  menulis di blog welcoming 2012 dan hari ini sudah menulis lagi untuk menyambut 2013. OK, mumpung masih di hari yang baru di tahun yang juga baru dan ada semangat untuk menulis, let me updating my blog🙂

Tadi malam untuk pertama kalinya saya merayakan tahun baru di kota Jakarta. So, what did I do ?? Partying ?? No, I am not a party goer. Though there is nothing wrong to have party in new year eve. Ikutan konvoi di jalanan ?? Heck, no way !!

Sebenarnya saya ingin melihat Jakarta Night Festival di bundaran HI, tapi saya malas kalau harus terkena macet karena banyak jalanan ditutup apalagi semalam hujan pula.

Jadi, di Surabaya ataupun di Jakarta, seperti tahun-2 sebelumnya saya akhirnya memilih untuk merayakan di rumah  kost saja. Sound so boring huh ?!? Haha.. nggak juga sih. Buat saya semalam seru juga terutama pas tengah malam saat pergantian tahun. Saya naik ke rooftop untuk melihat kembang api yang silih berganti menyala, semarak menghiasi langit malam Jakarta. Untung banget, tempat kost saya punya rooftop yang cukup luas, jadi bisa menikmati semaraknya kembang api walaupun sempat diiringi gerimis juga. Mungkin ritual yang selalu saya lakukan saat malam tahun baru, menikmati kembang api yang dinyalakan orang-2 saat moment pergantian tahun.

OK, tahun baru selalu identik dengan harapan baru, resolusi baru. Tahun 2012 yang lalu meninggalkan banyak kenangan dalam hidup saya, mulai dari pindah ke Jakarta, pengalaman hidup sendiri jauh dari keluarga, traveling mulai dari Puncak, Bali sampai Phuket, semuanya menghiasi buku kenangan saya akan tahun 2012. Harapan saya untuk tahunn 2013, mungkin sama dengan kebanyakan orang, I only want everything should be better compare to last year.

Pagi tadi salah satu tweet saya sempat membaca quote untuk tahun yang baru.

Today is the 1st blank page of a 365 page book. Write a good one. ~ Bradd Paisley.

Ya, hari ini adalah halaman pertama dari 365 halaman akan hidup kita dan sekarang tergantung dari kita mau menulisnya dengan sesuatu yang indah ataukah sekedar meninggalkannya kosong tanpa sesuatu yang berarti ?

So, let’s welcoming with 2013 with new spirit to do everything better. Happy New Year 2013, hope this year will bring us a lot of happiness, good health, prosperity, peace, love and all the good things for our life. Happy New Year 2013 everyone !!

Leave a Reply

