Oh my dear blog…… here is my update.

Wah lama nggak login di wordpress, hari ini pun saya login di wordpress karena ada salah satu comment yang harus  dijawab. Ah feeling so guilty karena lama baru sempat update lagi di blog. Lihat tulisan terakhir yang saya buat di bulan February tambah merasa bersalah *crying*, di tahun 2012 ini baru satu biji tulisan yang saya buat di blog.

Sebenarnya banyak banget yang ingin dibagi di blog, mulai dari pengalaman saya tinggal dan kerja di Jakarta,  sharing resep masakan sederhana ala anak kost sampai pengalaman traveling saya ke Phuket kemarin dan oh ya saya ingin sekali menulis tentang destinasi wisata favorit saya yaitu BALI !! Rasanya koq nggak adil menulis obyek wisata negara lain padahal hampir tiap tahun saya selalu liburan ke Bali.

OK, so what’s going with my life lately ?? Hahaha kayak ada yang tertarik aja menyimak kisah hidup saya.  Balik lagi ke tujuan awal menulis blog, saya tidak mau menjadikan blog saya sebagai ajang curhat tapi mungkin lebih ke sharing info-2 dan pengalaman yang mungkin saja bisa berguna buat orang lain.  Tapi terus terang saja saya nggak nyangka, ternyata lumayan juga yang nyasar ke blog saya. Kalau saya  cek di blog stat hampir tiap hari ada orang yang mampir nyasar ke blog saya dan saya lebih berbahagia lagi kalau ada yang mau meninggalkan pesan ataupun sekedar tanya-2. Pokoknya walaupun lama nggak update, saya selalu berusaha blog ini tetap active. OK, mumpung semangat menulis balik lagi, next saya mau berbagi pengalaman tentang tinggal dan kerja di Jakarta untuk pendatang seperti saya. Ahh.. it is really good finally I have time (or effort ??) to update my blog !!

2 thoughts on “Oh my dear blog…… here is my update.

Leave a Reply

